---

Lazada Malaysia

Beasiswa Van Deventer-Maasstichting 2015

van deventer maas stichting

Yayasan Van Deventer-Maasstichting adalah yayasan dari Belanda untuk mendukung pendidikan di Indonesia. Yayasan ini membantu biaya pendidikan pelajar di Indonesia yang berprestasi dan tidak mempunyai dasar ekonomi yang cukup kuat. informasi pendaftaran dan seleksi beasiswa Van Deventer-Maasstichting (VDMS) tahun akademik 2015/2016 sebagai berikut :

  1. Jadwal Pendaftaran dimulai dari tanggal 10 februari s.d. 10 maret 2015
  2. IPK minimal 3,00
  3. Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa tahun kedua hingga di tahun keempat bagi mahasiswa S1
  4. Sertakan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), transkrip nilai semester terkahir, slip gaji orang tua, fotokop Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK),  fotokopi rekening bank (halaman depan), nota pembayaran listrik dua tahun terakhir
  5. Serta membuat essai atau kata motivasi mengenai dirimu, mulai dari keluarga, kegiatan di kampus juga aktifitas sosial kemasyarakatan yang kamu ikuti. Yakinkan kepada pemberi beasiswa dengan memaparkan apa saja yang akan kamu dapatkan dengan mendapatkan beasiswa ini dan mengapa pemberi beasiswa harus memilihmu sebagai salah satu penerima beasiswa.
  6. Penerima beasiswa VDMS akan mendapatkan pelatihan kepemimpinan dan kegiatan pelatihan lainnya bagi mahasiswa penerima beasiswa VDMS.

Sumber :
Van Deventer-Maasstichting
Isigood

Ask here

Comment Form is loading comments...
Copyright © 2012 Fakultas Teknik UNHAS Gowa