---

Lazada Malaysia

Pengumuman PKM 2014

Penerimaan Proposal PKM Tahun 2014 pendanaan Tahun 2015

Yth.
1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta
2. Koordinator Kopertis Wilayah I s.d. XIV


Bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada  mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 bidang yaitu :  PKMP, PKMM, PKMK, PKMT dan PKMKC yang akan didanai tahun 2015.
Perlu  kami  informasikan  bahwa  sesuai  panduan  PKM  tahun  2014 terlampir, pengajuan  usulan  proposal  dan tata cara pengiriman proposal secara on-line ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Dit. Litabmas) dapat diunduh melalui website http://dikti.go.id atauhttp://simlitabmas.dikti.go.id, dengan headline : Usulan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2014.
Sehubungan hal tersebut di atas, kami mohon agar Saudara berkenan menyampaikan informasi  dimaksud kepada mahasiswa di lingkungan Perguruan Tinggi Saudara, dengan ketentuan sebagai berikut.
  1. Pendaftaran dilakukan oleh operator bagian Kemahasiswaan Perguruan Tinggi melaluihttp://simlitabmas.dikti.go.id.
  2. Pengunggahan dokumen dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran selesai dilakukan.
  3. Batas waktu pendaftaran dan pengunggahan dokumen usulan on-line sampai dengan 28 September 2014, apabila lewat dari batas waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.
  4. Dit. Litabmas tidak menerima proposal usulan dalam bentuk hardcopy (dokumen hardcopy disimpan di Perguruan Tinggi pengusul untuk keperluan administrasi).

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
ttd
Agus Subekti
NIP 196008011984031002

Sumber:
http://www.dikti.go.id/

Ask here

Comment Form is loading comments...
Copyright © 2012 Fakultas Teknik UNHAS Gowa